Thursday 4 December 2014

Keutamaan Buah Tropis


Si Buah Tropis

Konsumsi buah merupakan pelengkap agar memenuhi menu makanan sehat, karena buah memiliki nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh. Buah sangat bermanfaat bagi tubuh dan merupakan bagian yang tak terpisahkan agar kita dapat selalu sehat dan bugar.
Di dalam buah terdapat vitamin yang bekerja sebagai antioksidan. Antioksidan dalam buah bekerja dengan cara mengikat lalu menghancurkan radikal bebas dan mampu melindungi tubuh dari reaksi oksidatif yang menghasilkan racun.

Kandungan vitamin C dari buah tropis pun tak main-main. Selain mengandung antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, vitamin C juga dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh kita, sehingga daya tahan tubuh lebih terjaga. Tak hanya meningkatkan daya tahan tubuh, vitamin C belakangan juga menjadi sebuah tren atau gaya hidup terutama warga di kota yang sibuk dan memiliki jadwal kerja yang padat.

Keuntungan lainnya adalah buah-buahan tropis harganya terjangkau namun mengandung berbagai zat berkhasiat untuk kecantikan, kesehatan, dan awet muda. Itu sebabnya, menurut hasil riset, orang-orang yang tinggal di daerah tropis lebih awet muda dibanding orang-orang barat.

Share this

0 Comment to "Keutamaan Buah Tropis"

Post a Comment